11 April 2010

Sebelas April

06:01 waktu HP-ku

HP-ku bunyi, sms masuk. Kubuka, dari kupukupubiru.
'Udah siap kak?'
Aku lupa kalau ada janji dengannya. Pagi ini aku harus menemaninya survey ke perkampungan nelayan di daerah Barombong. Segera ku bersiap diri, dengan kostum kesayangan. Kuhidupkan mesin motor. 'Yah, sehari menjadi Rossi lagi', kataku dalam hati.

07:12 waktu HP-ku

Menikmati pagi di atas motor, mencari lokasi survey. Maklum, sebenarnya kami tak terlalu tahu lokasi. Modal nekat, kami berangkat. Hehe..

08: 30 waktu HP-ku

Memotret lingkungan perkampungan nelayan, wawancara sedikit dengan beberapa warga, melihat anak-anak kampung yang sedang belajar mengaji. Lalu bersyukur dalam hati, karena hidupku masih lebih baik dari mereka.

09:05 waktu HP-ku

HP-ku berdering, panggilan dari seorang teman. Terpaksa kami sedikit mengubah rute. Menuju Somba Opu, melewati jalan setapak sepanjang Sungai Jeneberang. Menyemangati kawan-kawan seperjuangan yang tengah sibuk mengurusi sebuah daurah. Maaf, tak banyak membantu :'(

10:00 waktu HP-ku

Kembali ke Tamalanrea, bersiap untuk mengikuti talkshow. Bukan sebagai peserta, melainkan sebagai penjual buku dan jilbab. Bersama 2 orang teman lainnya, kami menjaga stand itu. Keuntungan yang didapatkan, tentunya tidak akan masuk kantong kami. Karena kami disini sebagai pencari dana diksar kepanduan.

11:15 waktu HP-ku

Aku baru sadar, sejak pagi tak ada makanan masuk ke lambungku. Bola cahaya raksasa di atas langit itupun bersinar terik sekali. Dan akhirnya kambuhlah migrain-ku. Aarrghh... aku tak suka ini!!

12:22 waktu HP-ku

Masih menjaga diluar ruangan, menahan lapar, menahan sakit kepala. Aku ingin cepat pulang!!

14:13 waktu HP-ku

Mengembalikan buku-buku, menerima keuntungan penjualan kami. Tak terlalu banyak, tapi lumayan lah. Kau harus tahu, cari uang itu susah kawan. Alhamdulillah, sekarang sudah bisa mengisi perut.

16:17 waktu HP-ku

Cek email dan cek notifikasi ^_^

17:21 waktu HP-ku

SMS masuk, saatnya pulang.

19:09 waktu HP-ku

HP dalam genggaman, sedang menunggu. Masih sempat untuk 'update status'.


***

***

***

***

***


20:21 waktu HP orang lain

Periksa kantong..Periksa jaket..Periksa tas

Kemana HP-ku?? Dia hilang !!


---

.:menulis, ditemani migrain dan rasa kehilangan:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar