30 November 2014

#DIYproject: Replica of D90


Beberapa hari lalu, saya iseng googling tentang kamera kertas. Ceritanya lagi pengen bikin #DIYproject gitu. Lalu terdamparlah saya di sini. Keren! Jadi pengen bikin juga.

Keesokan paginya, saya mulai sibuk nyari kardus bekas yang agak tebal. Alhamdulillah, dikasih gratis sama penjaga toko di depan kompleks. Kamera yang saya mau coba bikin replikanya adalah Nikon D90 punya teman.

Bimsalabim jadi apa, prok prok prok!
Alat yang dipakai untuk project ini sih standar aja: gunting, lem dan cutter. Selain itu, juga harus punya stok kesabaran dan ketelitian yang lebih, karena ada beberapa bagian yang lumayan bikin "mikir".

Dan setelah mendekam dalam kamar sambil menahan lapar, akhirnya jadi juga deh. Voila!





~ Bunch of thanks, to you and Fath :)

3 komentar:

  1. Selamat berkarya kawan & sukses selalu dimanapun kita berada :)

    BalasHapus