13 Desember 2011

Bertemu Perpisahan

(gambar dari sini)
hidup ini (memang) tentang pertemuan dan perpisahan. maka suatu kali tak perlu lagi ada tanya,mengapa harus berpisah. karena semua sudah jelas, berpisah hanya konsekuensi dari sebuah pertemuan. 

pun ketika pada akhirnya kau dan aku harus berpisah,hal itu sudah bisa diramalkan sejak kali pertama mata kita bertemu dan tangan kita berjabat.maka anggap saja pertemuan kita ibarat irisan antara himpunan hidupku dan hidupmu. yang berarti kau dan aku akan memiliki sebagian kenangan yang sama dalam hidup kita. menarik bukan? 

lalu tentang perpisahan esok hari, kau tak perlu kuatir. hal itu tentunya tak akan menjadi sesuatu yang kusesali. karena mengenalmu adalah salah satu episode terbaik dalam kisah hidupku.

#untukmu, L



3 komentar:

  1. ya..ya..ya.. perpisahan diawali oleh pertemuan, dan sangat beruntung orang2 yang menyadari dan berbesar hati menerimanya... :)

    BalasHapus
  2. Memang tak perlu ada tanya,. Karena semua itu pasti. Yang perlu kita cari tahu adalah, dibalik singgahnya masing-masing hati disepanjang perjalanan kehidupan, selalu ada maksud tersembunyi didalamnya. Itulah PR kita :)

    BalasHapus