2 September 2011

Sahabat, Saudara dan Kawan

ada seorang sahabat. pribadi yang sangat baik, peduli terhadap kondisi di sekitarnya, dan berjiwa penolong. seperti abu bakr, dia paham betul arti sebuah persahabatan. hingga dia akan melakukan apapun untuk menjaganya, meski harus mengorbankan diri sendiri. lalu pada suatu ketika kami pernah berpikir, siapa perempuan beruntung yang akan bersanding dengan sahabat kami ini?

ada seorang saudara. dia sosok yang mencintai alam dan menyayangi keluarga. sikap pemalunya mengingatkan kami pada 'utsman bin 'affan. satu lagi, dia mengerti bagaimana menghargai wanita. hingga suatu ketika kami bertanya dalam hati, wanita seperti apa yang telah Allah siapkan untuk saudara kami ini?

ada seorang kawan. darinya kami belajar bagaimana seharusnya menjaga diri dan hati. walau agak tertutup dan sering berselisih paham, kami yakin bahwa kawan kami ini hanya menginginkan yang terbaik bagi kami. terkadang, sikap tegasnya seperti sahabat 'umar bin khattab. kemudian suatu saat kami pernah berharap, semoga Allah cepat mempertemukannya dengan rusuknya yang hilang.

untuk kalian: sahabat, saudara dan kawan kami.
maaf jika kami belum bisa menjadi sahabat, saudara dan kawan kalian yang baik.

tertanda,
saya (mewakili kami)

7 komentar:

  1. semoga ukhuwah akan selalu terjaga,
    dan siapa?

    `Iedul Mubarok, maaf atas segala khilaf...

    BalasHapus
  2. Saya mohon maap...
    Maapkan saya lahir dan batin... TT__TT

    BalasHapus
  3. entah mengapa saya jadi terharu membaca postingan ini :)

    BalasHapus
  4. Tanpa minta maaf saya sudah memaafkan. Biarkan kita bersama belajar menjadi sahabat, saudara, dan kawan yang baik. Meski tidak tercapai di dunia setidaknya masih ada kesempatan berjumpa di akhirat.


    Salam kenal utk yg punya blog :)

    BalasHapus
  5. love this..
    ada seorang kawan.. kamu.. :D

    BalasHapus
  6. kawan, maaf lahir batin. sayanya yang bodoh kali yah. kaga ngerti bahasa langit ke tujuh. :P

    BalasHapus