10 Juni 2011

Statusmu, Harimaumu

rabu malam, ada sms yang masuk. saya lihat, dari seorang kakak. tumben, pikirku. lalu saya baca pesan singkat darinya itu.
aslm. saya liat statusta' di fb. lagi ada masalah ya?
hmm, saya mencoba mengingat-ingat, apa yang terakhir kali yang 'share' di halaman putih-biru itu sekitar 4 jam sebelumnya. tidak lama, masuk lagi sms-nya.
ada statusta' : damn! damn! damn! i hate you..
hoo..iya, saya ingat. hmm, lalu apa masalahnya? apa karena penggunaan kata yang 'kurang pantas' itu? dan sms berikutnya serasa menjawab tanya saya yang tak tersampaikan.
saya rasa tidak pantas saja. tidak selamanya apa yang kita rasakan harus kita ungkapkan. bukankah kita sudah tahu ada sahabat Rasulullah yang dijamin masuk surga hanya karena setiap sebelum tidur dia memaafkan semua kesalahan saudara2nya di hari itu. cuma mengingatkan saja ukhti :)
jlebb...kena deh! dapat taujih malam2 cuma karena menulis 6 kata yang 'sebenarnya' sebuah lirik lagu. tapi memang sih, saya akui kalau kalimat itu 'agak' mewakili perasaan saya. hehe...tak apalah, kadang diri ini memang perlu diingatkan seperti itu. sesegera mungkin, saya remove status itu dari wall saya, sebelum taujih yang lainnya berdatangan.

makasih ya kak. lain kali saya akan berpikir baik-baik sebelum menulis sesuatu di 'buku wajah' itu.  

5 komentar:

  1. Tiap kali masuk wall FB 'kan kita ditodong tentang apa yg kita pikirkan saat itu, jadilah apapun .. sekeluarnya .. setengah ga sadar ya bila biasa langsung maen tulis aja .. he he

    BalasHapus
  2. aku jugak pernah kayak gitu. ada seorang teman (atau beberapa, aku gak tau pasti) yang sedikit merasa tersinggung dengan update statusku d fb.
    cuma aku sih gak terlalu ambil pusing. toh memang maksudnya gak nyindir siapa-siapa. mungkin sama juga dengan update statusmu di atas itu.

    kalau misalnya ada orang yang menilai kita 'baik' atau 'gak baik' hanya dari update status di fesbuk,. hmm,.. picik skali yaa..
    karena stuju juga dengan komen dari Mbak Ani, terkadang update status itu sifatnya sekenanya, sekeluarnya .. setengah ga sadar ya bila biasa langsung maen tulis aja .. :)

    BalasHapus
  3. beberapa waktu lallu sya malah berharap fb ditutup, bahkan semngat 45 pas dengar rumor yg tgl 15 maret fb bakal dihapus. :D

    yah, fb seakan2 dah jadi infotainment. setiap orang menjadi reporter untuk dirinya sendiri. bak siaran langsung, dan seluruh dunia pun menanggapi. :D

    BalasHapus
  4. kepada Tak Berminat Tak Berbakat:
    muhaha...knp dirimu bs tau de'?hmm, curiga -.-"

    BalasHapus