6 Juli 2011

Scrapbook #2

postingan kali ini, tentang scrapbook lagi. buat yang belum tau apa itu scrapbook, bisa baca postingan saya sebelumnya 'my scrapbook'. dibawah ini adalah beberapa scrapbook yang saya buat selama ini. rata-rata saya bikin tengah malam pas insomnia saya lagi kumat. hehe... aneh sih tapi seneng aja. setidaknya, saya menghasilkan 'sesuatu' kan ?! ^_^

ini semuanyaaaa.....

suka banget sama temanya, autumn! ^^

hijau-coklat, perpaduan yang sweet

japan style

susah bikin tulisan ひかり-nya

..minimize..


my famz

sepasang bidadari ^^

mengGILA!! hahaha..

cute???

samalona island

biruuu...

stripes--polkadot--bagus kan?

star in the corner

kertas tag-nya masih kosong

sembilan perempuan

klasik banget, sukaaa >.<

gak keramean kan ya?hehe..

lapis tiga nih..
masih banyak foto en momen yang belum dibikinin scrapbook-nya, termasuk Kopdar Bloofers Makassar dulu. hmm...ntar aja ya. kalo udah jadi, pasti dipublish deh ^^v

3 komentar:

  1. kak yunnn...
    ajarii donk... hehehe :)
    beli ki semua bahan2 nya itu?

    btw, scrapbooknya berbentuk sebuah buku atau cuma semacam bingkai foto gitu?

    BalasHapus
  2. kl polanya, sy donlot. trus kuprint sendiri.
    yg penting modal printer warna aj, hehe.. :)

    sbnrnya si, kl scrapbook it bikinx dr kertas2 bekas yg berpola. tp bhubung susah nyarinya, jd dprint sendiri gt.

    yg sy bikin msh dlm bentuk lembaran2. ntar kl udah banyak, br mw dibikin buku. smntara nyari ide bwt covernya ^^

    BalasHapus
  3. Wah, keren smua, Mb ^^
    Like this :D

    Salam kenal, ya..

    #Happy

    BalasHapus