24 Januari 2014

Kopdarnas BLOOF #1 : Kedatangan

Inilah yang terjadi setahun yang lalu.


Welcome to Jakarta! Sepagi ini saya dan kak Pipi celingak-celinguk di Bandara Soetta. Menunggu seseorang yang tadinya cuma mau ketemuan doang, eh jadinya malah berbaik hati traktir sarapan trus nganterin sampai ke Bandung. Hahaa..terima kasih kepada Rakhmat Adi Prasetyo atas kebaikanmu setahun yang lalu itu, kami takkan melupakannya :D


Sekitar jam 10 pagi nyampe Bandung. Langsung diantar ke penginapan yang sudah di-booking sama Qefy. Nah, nambah lagi satu tokoh baik hati di cerita saya ini. Seperti yang kamu bisa lihat di gambar, penginapannya nyaman banget. Tadinya mau langsung tepar, eh malah diajak cerita-cerita. Wes laah...


Lepas zhuhur, kami diajak makan di kawasan Punclut. Yang paling diingat adalah sambelnya yang pedes gilaaa... Untung daerahnya adem, jadi makannya gak pake acara mandi keringet. Abis makan, langsung balik ke penginapan. Istirahaaaatt...

7 komentar:

  1. waktu itu ga ikutan.. aku lagi magang deh kayaknya. huhu
    kapan yaa bloof kopdarnas lagi? :)

    BalasHapus
  2. Berarti besok tentang 5KM kita haha

    BalasHapus
  3. KEnapa tak diulangi lagi tahun ini :D

    BalasHapus
  4. heeehh bayaaarrr >.< :p

    seru ya setahun yang llu.. dan kebetulan hari ini gw juga ke bandara..
    hahah dan kebetulan juga gw harus balik ke bandung hari ini

    see you in bandung :)

    BalasHapus
  5. Adeuuuuh, serius dah jadi kangen kaliaaaan.... *peluksatu-satu*

    BalasHapus
  6. sok atuh kapan kopdarnas lagi.....

    BalasHapus