25 Januari 2014

Kopdarnas BLOOF #2 : de Ranch

Pagi itu, setahun yang lalu, saya dan kak Pipi udah siap mau jalan-jalan lagi. Abis sarapan, kami packing terus mengungsi ke kosannya Aisa (orang ketiga yang saya kenal setelah Adi dan Qefy kemarin) yang jaraknya ternyata gak terlalu jauh dari lokasi penginapan. Dan berhubung acara Kopdarnas BLOOF baru dimulai pas sore, artinya kami masih punya waktu beberapa jam. Sambil menunggu kedatangan Mae, akhirnya kami memutuskan pergi ke De Ranch aja yang lumayan deket jaraknya. Kami juga udah janjian sama Ajiw untuk ketemuan langsung di tekape. Aisa gak ikutan karena harus ke kampus pagi itu.


Untuk masuk ke dalam lokasi De Ranch, kami harus bayar 5000 per orang. Tiket masuk bisa ditukar dengan teh atau susu sapi olahan De Ranch. Yah lumayan, dapat minuman gratis. De Ranch sendiri semacam kawasan wisata keluarga yang bernuansa koboy di daerah Lembang. Banyak wahana yang bisa dimainkan, misalnya naik kuda, flying fox, panahan, balon air, dan memancing. Tapi untuk menikmati wahana-wahana tersebut, pengunjung harus merogoh kocek lagi.



Setengah jam pertama, kami berempat masih tahap perkenalan. Oh ya, sekedar info ini pertama kalinya saya dan kak Pipi ketemu sama Ajiw dan Mae. Jadi butuh waktu untuk menyesuaikan frekuensi 'kegilaan' supaya pas. Haha.. Dan terbukti, satu jam kemudian kami udah kayak orang gila aja foto-foto plus lompat-lompat di tengah padang rumputnya De Ranch. Serasa punya sendiri. Dan sampai pulang dari tempat ini, ternyata kami tidak mencoba satu wahana apapun. Ckck..parah! -___-'

Pulang dari de Ranch, petualangan berlanjut...

2 komentar:

  1. yook kopdar bloof lagi yook... dan aku harus bisa ikutan!

    BalasHapus
  2. Haha.. tgl 25 itu.. ceritanya bakal panjang ya ka yuuuu.. heu

    BalasHapus