18 November 2010

Kau Mencintaiku

ini dia salah satu puisi indah yang saya suka. kena banget di hati, biar dibaca berkali-kali tetap gak membosankan. ini puisi indah dari Ayatul Husna yg judulnya “Kau Mencintaiku” buat kakak tercintanya, Azzam di film KCB. hmm...like diz very much ^__^ sempet membuat mata berkaca-kaca pas nontonnya.hahha...dasar mellow.tapi gak papalah,emang bener puisinya bagus koq.gak percaya??sok atuh dibaca....

***

Kau mencintaiku
Seperti bumi
Mencintai titah Tuhannya.
Tak pernah lelah
Menanggung beban derita
Tak pernah lelah
Menghisap luka

Kau mencintaiku
Seperti matahari
Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
Membagi cerah cahaya
Tak pernah lelah
Menghangatkan jiwa

Kau mencintaiku
Seperti air
Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
Membersihkan lara
Tak pernah lelah
Menyejukkan dahaga

Kau mencintaiku
Seperti bunga
Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah
Menebar mekar aroma bahagia
Tak pernah lelah
Meneduhkan gelisah nyala



(eh, trus di balas sama Azzam….)

aku mencintaimu
seperti bumi
mencintai
mataharinya

***

nb: 'kau' dan 'aku' disini bisa jadi siapa dan apa saja.silahkan interpretasikan sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar